Menu

Minggu, 27 November 2011

Istri Kepala Sekolah Ikut Jadi Korban Penipuan

Masih seputar kasus miris yang menimpa ratusan guru di Kabupaten Batang, setelah mendengar kabar terjadinya penipuan berkedok seminar di Kabupaten Batang saya segera mengambil tindakan untuk segera memberi tahu rekan-rekan guru di SD kami.
Sasaran utama saya langsung ke Kepala Sekolah kami yaitu Bapak Moh. Faozan, S.Pd sebuah sms pemberitahuan saya kirimkan kepada beliau dengan maksud agar guru-guru dilingkungan SD kami lebih waspada dalam mengikuti seminar.
SMS saya kirim namun balasan dari Kepala Sekolah tak kunjung datang. Namun saya masih berharap semoga guru di Kedawung tak ada yang menjadi korban penipuan. Sekitar satu jam kemudian sms balasan dari kepala sekolah kami baru saya terima.
Ketika saya membaca isi sms dari kepala sekolah, saya merasa kaget ketika beliau mengatakan bahwa istri beliau menjadi salah satu korban penipuan tersebut. Di salah satu jejaring sosial pun ternyata banyak sekali teman-teman yang menjadi korban penipuan tersebut. Namun apa mau hendak dikata nasi telah menjadi bubur. Semoga peristiwa konyol seperti ini tak terulang di masa yang akan datang lagi.

2 komentar:

  1. wah kasihan sekali ya,,,,
    kena tipu. di SD kami juga dua guru menjadi korban.
    emang kurang ajar tuh panitia penyelenggaranya.

    BalasHapus
  2. panitia durhaka... masak guru ditipu,,,, dulu pasti gak pernah makan bangku skolahan kali

    BalasHapus