Menu

Senin, 22 Oktober 2012

Rencana REHAB

Inilah kondisi ruang kantor kami saat ini. Bagian atap bangunan nampak terlihat sudah miring dan setiap saat bisa saja bangunan itu roboh. Namun dengan kondisi sekolah yang serba dalam keterbatasan, kami tak bisa berbuat apa-apa untuk memperbaiki bangunan tersebut.
Bangunan sekolah memang milik pemerintah, namun masyarakat dukuh karanganyar desa kedawung butuh sarana pendidikan yang layak untuk menyekolahkan anak-anak mereka.
Berpangku tangan bukanlah solusi terbaik untuk mengatasi kondisi seperti ini. Sebuah gerakan kepedulian terhadap pendidikan perlu segera dilaksanakan. Segenap dewan guru yang merangkul jajaran komite berusaha keras untuk keluar dari kondisi seperti ini.Alhamdulillah usaha kami pun nampaknya akan segera mendapatkan titik terang. Sebuah proposal bantuan telah kami layangkan, baik ke Dinas Pendidikan setempat ataupun merangkul pihak swasta yang peduli terhadap pendidikan.
Dan hasilnya dalam waktu dekat SD N Kedawung 04 akan mendapatkan rehab berat Dana Alokasi Khusus tahun 2012 dari Pemerintah. Bantuan-bantuan seperti ini memang sangat kami perlukan guna terus memperbaiki mutu pendidikan khususnya di lingkungan sekitar SDN Kedawung 04.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar